Dungeons and Dragons Edisi ke-5 – tiga Pedoman untuk Master Dungeon Asli

Dungeons and Dragons Edisi ke-5 – tiga Pedoman untuk Master Dungeon Asli

Beberapa video game pertama Anda dari Dungeons & Dragons mungkin akan lebih menakutkan, dan bahkan jadi ganda saat Anda memilih untuk mengisi kebenaran Dungeon Grasp.

Sedangkan di atas meja, DM mungkin ingin bertemu beberapa posisi bersama pelatih sisi, referensi, dan narator. Tiga petunjuk berikut akan memudahkan Anda dalam menjalankan game dan memastikan bahwa Anda dan gamer Anda memiliki perjalanan yang tak terlupakan dengan mengambil bagian dalam versi kelima dari game roleplaying yang paling menarik perhatian dunia.

Mulailah udang. Banyak Dungeon Masters perlu mengembangkan dunia dan narasi yang sangat mereka miliki, tetapi membuat akun untuk petualangan dan kampanye adalah proses yang sangat besar sejak awal dan keyakinan mendasar dari yayasan dapat menghambat momentum terutama untuk menekan legenda yang mewah dan konsekuensi dalam perjalanan pertama yang mengecewakan. .

Apakah atau tidak lagi menjalankan jalan pengantar Tambang Phandelver yang salah tempat – menampilkan kerudung dalam Situasi Pemula Edisi ke-5 – atau atau berjalan-jalan yang telah Anda buat sendiri, sangat penting untuk membuka petite dan membiarkan diri Anda ratusan ruang untuk melakukan kesalahan.

Baca fondasi yang menampilkan jilbab di dalam Buku Pemain, lindungi lingkungan, lindungi suasana, pelajari satu atau dua jenis monster, dan kirim petualang Anda dalam pencarian singkat yang mengharuskan mereka berjalan di lingkungan ini saat ini untuk memiliki berinteraksi dengan monster-monster ini di atmosfer ini. Berikan mereka beberapa emas dan satu atau dua alat dalam acara yang mereka berhasil totalkan dalam pencarian.

Tinggalkan Ruang untuk Improvisasi. Tidak mungkin untuk mengumpulkan semua hal yang akan dinilai oleh gamer Anda. Waktu yang dihabiskan untuk menyempurnakan latar belakang yang rumit untuk orang-orang Daggerford yang setia, terbuang sia-sia ketika petualang Anda menilai bahwa mereka tidak perlu lagi berlari ke Daggerford, tetapi sebagai gantinya lebih suka tidur di dalam hutan di pinggiran kota metropolis. Saat ini untuk mempersiapkan diri Anda dari persiapan yang menghabiskan waktu berjam-jam, dan bahkan berhari-hari, Anda mungkin ingin menjauhkan diri dari perincian yang terlalu megah ketika meningkatkan karakter non-pemain, lokasi, monster, dan ratusan lainnya.

Berikan setiap persona non-pemain yang Anda beri judul dan satu atau dua bahan yang menentukan (seperti bekas luka kolosal pada pemikiran mereka yang kuat atau enam jari di tangan kiri mereka) sehingga gamer dapat tanpa memerintahkan judulnya, tetapi biarkan pendekatan yang lebih halus mendekati sedangkan Anda benar-benar mengambil bagian dalam permainan. Begitu menjadi persona, fasih berbicara, monster, dan ratusan lainnya. telah terbukti di gim Anda, memiliki kartu indeks dengan judul dan bahan-bahan utama – bersama dengan apa yang terjadi di dalam gim Anda – dapat diakses dengan mudah untuk sesi selanjutnya.

Berhenti. Berkolaborasi dan Mendengar. Biasanya situasi Dungeon Masters kontemporer membingungkan kejujuran mereka sebagai litigator dengan tiran, tetapi Dungeons & Dragons adalah perjalanan bercerita kolaboratif, dengan baik DM dan gamer berkontribusi pada apa yang terjadi dalam benang. Bertanggung jawab untuk membangkitkan seluruh bangsa di dunia yang didiami gamer Anda menakutkan, tetapi ingatlah bahwa Anda mungkin ingin berhasil dengan sangat baik, semua berkumpul bersama untuk bermain game dan bebas stres – tentu saja, bahkan Dungeon Grasp.

Dapatkan kecanduan mengajukan pertanyaan gamer Anda tentang karakter mereka, seperti “Telah berada di sini lebih awal dari, apa dampak Anda dari Gerbang Baldur?” dan “Menempati kamu memasak bugbear lebih awal dari itu? Jika itu masalahnya, bagaimana scoot untukmu?” Ini membuat para gamer berada dalam pola pikir semua orang untuk dunia dari sudut pandang persona mereka dan memungkinkan mereka berkontribusi pada pembangunan dunia, menghilangkan salah satu bobot terpenting Anda.

Jika Anda benar-benar santai bersama kru Anda, mungkin Anda mungkin ingin mengajukan pertanyaan mewah kepada mereka, “Apa judul sebenarnya bagi pemilik toko yang gelisah?” dan bekerja bersama di atas meja untuk pendekatan membantu dengan fondasi persona non-pemain. Semakin banyak Anda menjaring gamer di dunia Anda, semakin banyak investasi yang akan terjadi.

Tidak ada batasan untuk berbagai alat yang dapat diakses oleh DM untuk mengumpulkan dalam pikiran, tetapi mempertahankan ketiga petunjuk ini akan mendorong setiap Dungeon Grasp kontemporer merasa kukuh untuk tinggal.

Sedangkan Anda sedang berpikir mencari tahu lebih banyak tentang menjadi Dungeon Grasp yang lebih besar, sedang mencoba bermacam-macam YouTube Matt Colville Bekerja Game di sini .


Leave a Reply

Your email address will not be published.