Nostalgia dalam Gam

Nostalgia dalam Gam

Nostalgia. Catatan itu mengingatkan kita akan keakraban yang terasa ketika melakukan satu hal di tempat yang kita cintai sebelumnya lakukan. Permainan tidak berbeda. Semua orang memiliki video game yang membawa kenangan dari, apa yang kita anggap sekarang, kali lebih tinggi. Hindsight adalah cinta orang sombong yang menemukan apa yang telah Anda selesaikan, mengingat kembali masa kecil kita mungkin juga tidak lagi cacat seperti yang kita bayangkan. Sebagai orang dewasa, semua orang tahu cara kerjanya. Setelah kami bangkit, kami tidak pernah memiliki arah pegangan di daerah tersebut. Hindsight memberi tahu kita bahwa waktu ini lebih tinggi, lebih aman, lebih mudah. Game yang membawa nostalgia menempatkan kita dalam pola pikir seorang anak sekali lagi. Itu membuat kita merasa tepat, tepat, dan tepat. Manusia memiliki kecenderungan murni untuk membutuhkan keselamatan dan keselamatan. Khususnya orang dewasa, karena ini sebagai orang dewasa, setiap orang tahu moral seberapa cepat daerah itu dapat melesat dari OK di beberapa titik segera, untuk membuat marah berikut. Sebagai gamer yang rajin, kami mempelajari tentang keselamatan dan keamanan dalam gim video.

Saya mulai bermain game ketika saya dulu sangat muda seperti kebanyakan gamer yang seusia saya. Saya tumbuh bersenang-senang dengan Big Nintendo dan Nintendo sixty 4 bersama ibu dan saudara perempuan saya. Big Mario, Kirby, dan Mario Cart adalah sebagian besar judul yang kami selesaikan. Zelda dulunya adalah tempat permainan terbaik yang kami selesaikan. Ibu saya prihatin dengan video game yang mengasyikkan, menyukai Name of Responsibility dan berbagai video game yang sangat grafis. Jadi kami menyelesaikan Big Nintendo dan sekali waktu itu! Zelda di Big Nintendo kami kalahkan berkali-kali. Saya menawar “kita” tetapi itu dulu ibuku bersenang-senang tanpa lebih lama saya atau saudara perempuan saya. Bahkan terpesona olehnya saat menulis ini saya mendapatkan nostalgia. Kami terus menyelesaikan gencatan senjata dan kemudian memusnahkan permainan kami sehingga kami memulai cinta tiga kali. Dahulu sangat menakjubkan. Itu dulu ketika saya pernah menjadi putaran enam atau tujuh atau delapan. Waktu yang sangat lama lalu. Nostalgia memberi kita harapan untuk masa depan. Ini memberitahu kita bahwa jika saat-saat yang menakjubkan terjadi sebelumnya maka saat-saat yang lebih menakjubkan akan terjadi di beberapa titik segera.

Kemudian saya mulai bermain game sendiri. Sangat melelahkan untuk menganggap permainan apa yang terjadi selanjutnya dengan gerutuan kronologis tetapi mereka semua memiliki tema: strategi pemain tunggal. Deskripsi permainan astronomi yang bisa menandingi begitu banyak video game di dalamnya. Game mencintai Firaun dan Cleopatra, Age of Empires II, dan tidak ada gunanya menawar Sid Meier’s Civilization III. Saya dulunya tidak lagi diizinkan bermain penembak karena mereka akan bahasa yang rusak di dalamnya dan begitu juga dibatasi untuk permainan video pemain tunggal. Orang-orang saya yang lain sangat protektif dan permainan video tidak lazim dua puluh tahun yang lalu karena mereka arah. Firaun adalah pembangun kota yang memasukkan Anda ke Mesir yang bersejarah. Tujuan dari permainan ini dulunya adalah kota-kota yang luas dengan penggunaan sumber daya yang Anda inginkan dan itu hanya sedikit skenario selama sebelas dua belas bulan dipakai. Age of Empires II adalah gim strategi real-time yang sama sekali berbeda dari firaun. Anda harus menyeimbangkan seri sumber daya dan manufaktur pasukan untuk menjatuhkan AI atau gamer avid yang berbeda. Civ III dulu mungkin permainan saya diterima naik. Pada masa itu, saya hanya bermain Firaun dan zaman kekaisaran II.

Pertimbangkan nostalgia sekali lagi untuk moral dan 2d. Perasaan itu datang dari ingatan. Memori “waktu yang lebih tinggi” yang bisa atau mungkin juga baik tidak lagi benar. Game yang kami selesaikan beberapa waktu yang lalu, yang membantu mengenang ingatan ini, mungkin juga tidak lagi menjadi menyenangkan. Civ III Saya selesai untuk banyak jam ketika saya dulu youngger tidak lagi menyenangkan sekarang karena saya lebih tua sehingga saya desain tidak lagi bermain layak seperti sekarang. Paling sering kebohongan nostalgia.

Kesimpulannya, nostalgia dalam video game adalah sebuah kehormatan. Ini memungkinkan kita menghidupkan kembali sistem masa kanak-kanak kita bahwa kita dalam beberapa kasus lain tidak lagi menginginkan ketidakberpihakan untuk mengangkat tangan dari kedalaman pikiran kita. Banyak orang lain menawar bahwa permainan video menyebabkan kebiasaan anti-sosial, kekerasan, dan keruntuhan di tingkat perguruan tinggi. Video game video menyanyikan bagaimana kondisinya. Jika Anda bersenang-senang dengan multipemain dari permainan apa pun, Anda akan secara teratur menerima orang lain yang beracun secara moral. Itu bersiap menghadapi masyarakat terburuk yang harus kita hadapi. Manusia hanyalah kekerasan. Pemadaman pertama terjadi ketika Kain membunuh Habel dan membantu dalam Kejadian. Saya agak berbeda karena mereka tidak memiliki video game. Jadi level ini akan terus diperdebatkan. Tingkat paling efisien yang masuk akal adalah kejatuhan di nilai perguruan tinggi. Dibutuhkan banyak disiplin diri untuk mendesain pekerjaan perguruan tinggi di atas video game video. Itu membangun karakter disiplin diri ini. Jadi, saat berikutnya Anda merasakan nostalgia datang, luangkan waktu sejenak untuk berhenti dan mencium ingatan. Bersenang-senang dengan saran dari waktu yang lebih tinggi dan harapan bahwa waktu yang menakjubkan jauh di depan, tidak peduli apa yang daerah itu katakan kepada Anda di segar Di sinilah permainan nostalgia akademis online kita.


Leave a Reply

Your email address will not be published.