Selesai Video Video game Kerusakan Otak Kita?

Selesai Video Video game Kerusakan Otak Kita?

Jika Anda memainkan video game secara nyata, pikiran Anda berubah – tambahan dari apa yang disebut massa abu-abu ditunjukkan dalam hippocampus pikiran, semakin cocok dengan organ pembuahan. Semakin sedikit dari mereka yang ditunjukkan, semakin baik kemungkinan untuk meningkatkan penyakit pikiran.

Rekreasi komputer League of Legends adalah sebuah fenomena:

Rekreasi komputer “League of Legends” adalah sebuah fenomena: sekitar seratus juta orang di seluruh dunia memainkannya, benar-benar “LoL”, karena diklaim di kalangan pecinta. Olahraga, yang mana tanpa henti-hentinya dua tim dengan 5 kontributor masing-masing bersaing dalam setiap beragam. Prinsip-prinsipnya sudah maju, dan berharga dalam menentang pemain yang beragam membutuhkan pemikiran strategis.

Periksa mengkonfirmasikan banyak pencapaian yang sangat menguntungkan:

Tatapan dicetak pada pertengahan November 2017 dari University of York di Inggris di majalah Plos One. Apakah para pemain tumbuh menjadi lebih pintar sepanjang waktu di depan cowl atau di mana pun itu hanya membantu pemain yang lebih kecil di dalam liga tidak dapat lagi dijawab, kata psikolog Alexander Wade:

Kami menebak yang terakhir.

Game laptop adalah hiburan yang sering dilakukan untuk orang-orang muda lainnya di zaman ini. Menguji implikasi bermain komputer juga berkembang dan menghasilkan banyak cerita setiap tahun. Akhirnya, mereka berusaha memahami bagaimana pikiran dan kebiasaan dipengaruhi oleh fenomena massa ini.

Berlawanan dengan persepsi semacam itu, implikasinya konsekuensi nyata dalam permainan komputer membuat peningkatan kemampuan pikiran hidup. Ini jauh lebih yakin bahwa banyak game yang berasal tidak lagi meningkatkan seluruh IQ, namun berasal dari kemampuan pikiran orang tertentu.

Sepenuhnya kemudian para ilmuwan menunjukkan hasil permainan yang bagus. Ini yang bermain benar-benar selama satu jam lebih baik pada akhirnya mengetahui kemungkinan, menghasilkan pengetahuan baru dan mengklasifikasikan apa yang telah mereka sadari menjadi pelajaran.

Yang baru terlambat ini adalah latihan yang meningkat dalam hippocampus, suatu situasi yang terkenal untuk dipelajari dan kemungkinan akan dilatih melalui permainan komputer . Tetapi melalui permainan kasar, median empat belas jam per minggu, yang disebut penderita substansi pikiran kelabu di kalangan gamer – diturunkan di beberapa area. Berikut ini di dalam korteks frontal orbital, yang dimiliki oleh lobus frontal yang bertanggung jawab untuk proyek yang lebih baik. Semakin ekstra rekreasi nya menjadi, semakin besar kerugiannya.

Sepenuhnya, apa artinya itu? Jumlah topik abu-abu di mana sel-sel saraf korteks duduk bervariasi sangat bagus selama gaya hidup dan tergantung pada bermacam-macam masalah – kompleks untuk memberi tahu apakah penggantian itu halal atau mengerikan.

Satu bagian yang pasti: Haruskah Anda memanfaatkan waktu pada penutup, Anda berasal tidak lagi menerima kenyataan dengan waktu yang cukup untuk berbagai masalah. Ahli saraf Daphne Bavelier dari University of Geneva membandingkan permainan komputer dengan anggur ungu:

Sayang sekali dalam jumlah yang luar biasa. Dia mungkin bahkan hanya menerima sebagai benar dengan dicintai keuntungan kesejahteraan yang masuk akal.


Leave a Reply

Your email address will not be published.